Kamis, 06 Oktober 2016

" Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Prediksi Brasil vs Bolivia " #pialadunia2018 #brasil #bolivia












Agen Bola Terpercaya - Duel Brasil dan Bolivia diyakini akan berjalan sangat menarik karena kedua timnas sama-sama sedang melalui tren positif di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Timnas Brasil berada di atas angin jelang laga menghadapi Bolivia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Selecao berada di tengah performa impresif sejak kursi pelatih berpindah dari Carlos Dunga ke Tite pada Juni silam.

Di tangan Dunga, Brasil tampil kurang meyakinkan di kualifikasi, mereka bahkan kesulitan menembus empat besar klasemen grup yang merupakan tempat untuk meraih tiket lolos secara otomatis ke Piala Dunia 2018.

Namun, di tangan Tite, Selecao meraih dua kemenangan krusial pada September silam menghadapi Ekuador dan Kolombia untuk merangsek naik ke posisi kedua klasemen sementara.

Dan pada Oktober ini, mereka mendapatkan jadwal yang lebih 'bersahabat' dengan menjamu Bolivia (7/10) dan bertandang ke markas Venezuela (12/10). Meski demikian, ekspektasi besar di pundak penggawa Brasil bisa menjadi sebuah bumerang.

Saat ini, Brasil hanya terpaut satu angka dari Uruguay di puncak klasemen, selevel dengan Argentina dan hanya unggul tiga angka dari Paraguay di posisi enam, sehingga tambahan tiga angka akan sangat krusial bagi skuat asuhan Tite.

Federasi sepakbola Brasil memilih untuk bermain di Natal, sebuah kota di daerah utara, keputusan itu diambil untuk menjaga mental para pemain karena suporter di daerah tersebut lebih sabar dan lebih hangat kepada pemain daripada di daerah selatan, seperti kota Sao Paulo and Porto Alegre.

Tite akan mengandalkan Neymar di lini depan dengan sokongan dari Philippe Coutinho dan juga Fernandinho, sementara di lini belakang duet Joao Miranda dan Marquinhos kemungkinan akan tetap menjadi andalan meski Thiago Silva sudah kembali berlatih.

Selecao juga tetap tidak boleh meremehkan Bolivia karena skuat asuhan Guillermo Hoyos juga sedang berada dalam performa menanjak. Setelah menelan tujuh kekalahan beruntun -- tiga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 -- Bolivia mampu bangkit dengan mengalahkan Peru dan menahan imbang tuan rumah Cile pada September silam.

Mereka tentu tidak ingin kehilangan momentum dan akan berusaha keras untuk memberi kejutan kepada Brasil di Natal.

Prediksi skor : Brasil 3-0 Bolivia buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar