Senin, 17 Oktober 2016

Hector Bellerin Ingin Ke Man.City


Bellerin ngotot ke Man.City












Bandar Bola - Keinginan arsitek Manchester City, ‘Pep’ Guardiola, untuk bekerja sama dengan fullback Arsenal, Hector Bellerin, bakal terlaksana. Rumor menyatakan, Bellerin akan memaksa Arsenal untuk menjualnya ke City.

Guardiola memang memiliki keinginan untuk memboyong Bellerin ke Etihad Stadium. Ketertarikan pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut kepada Bellerin sudah ditunjukkan sejak bursa transfer musim panas 2016/2017. Sayang, transfer tak bisa terjadi karena Arsenal enggan melepas pemain berusia 21 tahun tersebut.

Meski demikian, ketertarikan Guardiola kepada Bellerin masih terus berlanjut. Bahkan, saat ini Bellerin dikabarkan menyambut sangat baik keinginan keras pelatih berkepala plontos tersebut untuk memboyongnya.

Seperti dilansir Goal, Bellerin siap memaksa Arsenal untuk menjualnya. Belum diketahui kapan pastinya bek berkebangsaan Spanyol tersebut akan minta dilepas dari Emirates Stadium.

Bellerin sendiri telah berada di London sejak masih menimba ilmu di akademi Arsenal. Pesepakbola yang juga pernah menimba ilmu di akademi Barcelona, La Masia, tersebut baru melakukan debut bersama tim utama The Gunners, julukan Arsenal pada musim 2013-2014 di ajang Piala Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar