Jumat, 07 Oktober 2016

" Quat-Trick Ronaldo Hancurkan Andorra " #ronaldo #pialadunia2018













Agen Bola Terpercaya - Ronaldo tampil fenomenal dengan empat golnya menjadi sumber inspirasi pesta gol Portugal atas Andorra.

Portugal berhasil membukukan kemenangan perdana di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan melibas Andorra 6-0 di Estadio Municipal de Aveiro, Sabtu (8/10) dini hari WIB.

Baru dua menit laga berjalan, Portugal langsung membuka keunggulan mereka. Berawal dari situasi sepak pojok yang sempat dimentahkan Josep Gomes, bola liar kemudian mengarah pada Cristiano Ronaldo dan superstar Real Madrid dengan mudah menaklukkan kiper Andorra tersebut dengan tendangan voli ke sisi kiri gawang.

Tak butuh waktu lama bagi Ronaldo untuk kembali unjuk gigi, gol kedua dicetaknya dua menit berselang setelah sukses menyambar umpan akurat Ricardo Quaresma. Unggul dua gol membuat tuan rumah semakin nyaman bermain dan terus mengurung pertahanan tim berperingkat 203 FIFA tersebut.

Sederet peluang dilancarkan Portugal, di antaranya melalui aksi-aksi Ronaldo, Quaresma dan Bernardo Silva. Namun baru membuahkan hasil saat paruh pertama kurang satu menit, tepatnya ketika Joao Cancelo membobol gawang Andorra dari sudut sempit. Skor 3-0 untuk Portugal bertahan hingga turun minum.

Portugal sama sekali tak mengendurkan serangan dan langsung memperlebar keunggulan ketika babak kedua baru berjalan dua menit. Ronaldo mengemas hat-trick di laga ini selepas tembakan volinya yang memanfaatkan umpan silang Andre Gomes mendarat mulus di gawang Andorra.

Andorra yang kalah kualitas harus kehilangan satu pemain akibat kartu merah Jordi Rubio usai melanggar Ronaldo pada menit ke-62. Unggul jumlah pemain, Portugal semakin leluasa dan enam menit berselang Ronaldo mencatatkan gol keempatnya dengan meneruskan umpan dari Jose Fonte.

Petaka bagi Andorra terus berlanjut kala kartu merah Marc Rebes pada menit ke-70 memaksa tim tamu melanjutkan laga dengan sembilan pemain. Kondisi tersebut tak disia-siakan Portugal untuk menambah keunggulan mereka menjadi 6-0, empat menit jelang laga bubar melalui aksi Andre Silva. dan untuk sementara Portugal nangkring di urutan ketiga klaesemen dengan 3 poin dibawah Swiss dan Kep.Faroe. buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar