Selasa, 11 Oktober 2016

Prediksi Jerman vs Irlandia Utara Kualifikasi Piala Dunia 2018

Jerman Pertahankan Tradisi














 Agen Bola Terpercaya - Juara bertahan Piala Dunia, Jerman akan kembali beraksi di partai kualifikasi Piala Dunia 2018. Kali ini mereka akan menjamu salah satu tim kuda hitam, yaitu Irlandia Utara di HDI-Arenna pada hari Rabu (12/10) dini hari nanti.

Berstatus sebagai juara bertahan, langkah Jerman di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 bisa dikatakan berjalan mulus. Mereka menyapu dua laga pertama dengan kemenangan, di mana mereka menaklukan Norwegia dan Republik Ceko dengan skor identik 3-0. Kubu Der Panzer sendiri akan berambisi meraih kemenangan ketiga mereka saat menjamu Irlandia Utara pada dini hari nanti.

Pada pertemuan nanti, Irlandia Utara akan mengusung misi balas dendam. Hal ini dikarenakan mereka baru saja bertemu dengan Jerman empat bulan yang lalu saat mereka ditaklukkan Jerman dengan skor 1-0 pada laga Euro 2016. Tidak ingin catatan buruk mereka - tidak pernah menang dari Jerman di 5 pertemuan terakhir - ini berlanjut, maka anak asuh Michael O'Neill ini akan berusaha keras untuk mempersulit langkah Der Panzer pada dini hari nanti.

Kubu tuan rumah sendiri tengah berada dalam kondisi yang prima. Mereka tidak kehilangan satupun bintang mereka sehingga pelatih Joachim Loew bisa menurunkan susunan pemain terbaiknya saat menjamu Irlandia Utara di Hannover nanti.

Dengan skema 4-2-3-1, Loew kemungkinan masih akan memainkan Mario Gotze sebagai false nine pada laga ini. Gelandang serang Borussia Dortmund itu akan disokong oleh pergerakan tiga gelandang serang kawakan, yaitu Julian Draxler, Mesut Ozil dan Thomas Muller. Di lini pertahanan, duet Mats Hummels dan Jerome Boateng akan menjadi tembok kokoh didepan gawang Der Panzer yang dijaga Manuel Neuer.

Di kubu tim tamu, pelatih O'Neill juga dikabarkan tidak punya masalah cedera yang cukup berarti pada laga ini. Oleh karenanya ia bisa menurunkan susunan pemain terbaiknya jelang laga ini.

Menggunakan skema 4-4-1-1, O'Neill kemungkinan akan mengubah susunan ujung tombaknya, di mana Kyle Lafferty akan masuk menggantikan Josh Magennis usai ia mencetak dua gol kontra San Marino baru-baru ini. Ia akan dibantu oleh pergerakan Stuart Dallas dan Niall McGinn di sektor sayap sedangkan Jonny Evans dan Gareth McAulley akan berduet di sektor pertahanan.

Prediksi skor : Jerman 2-0 Irlandia Utara buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar