Jumat, 14 Oktober 2016

Toni Kroos : Saatnya Real Madrid Juara LaLiga


Toni Kroos yakin Madrid juara liga musim ini.









Bandar Bola - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengakui bahwa ia hampir putus asa terhadap peluang Real Madrid untuk menjuarai LaLiga. Kroos baru saja memperbarui kontraknya di Real Madrid hingga 2022 beberapa hari yang lalu.

"Saya masih harus memenangi LaLiga bersama Real Madrid, karena in merupakan kompetisi yang penting buat kami. Ketika anda bermain untuk Real Madrid, anda harus selalu memenangi kompetisi.

Tetapi kompetisi LaLiga adalah kompetisi yang panjang dan anda harus selalu konsisten, yang dimana itu adalah sesuatu yang kurang dari kami beberapa tahun terakhir. Tapi saya yakin kami akan memenanginya," tutur Kroos.

"Real Madrid mungkin akan menjadi klub terakhir dimana saya akan bermain. Mereka yang mengenal saya pasti tahu, bahwa ketika saya menandatangani kontrak jangka panjang ini, itu bukan keputusan yang mudah, saya menghabiskan banyak waktu untuk mempertimbangkannya."

"Saya tidak melihat diri saya akan bisa bermain di level tertinggi hingga 36 tahun, jadi sebelum waktu itu datang, saya ingin memenangi sesuatu yang penting bersama Real Madrid di level tertinggi," tutup Kroos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar