Senin, 31 Oktober 2016

Gaji Gareth Bale Diatas Gaji Ronaldo ?

Ronaldo atau Bale pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid ?


Bandar Bola - Cristiano Ronaldo pernah menjadi pemain termahal dunia dan pemain dengan gaji tertinggi selama empat tahun di Real Madrid sebelum kedatangan Gareth Bale. Real Madrid memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan harga yang fantastis sebesar 100 juta euro pada musim panas 2013 yang lalu.

Ronaldo juga dikabarkan sedikit sewot dengan harga fantastis Bale yang mengalahkan nilai transfer dirinya sewaktu didatangkan dari Manchester United seharga 94 juta euro. Ronaldo juga diberitakan tidak senang dengan keputusan petinggi Madrid yang memberikan gaji tinggi kepada Bale, setelah pemain asal Wales tersebut menandatangani kontrak baru hingga tahun 2022. Gaji Bale per pekan bisa menyentuh angka 350 ribu pound setelah dipotong pajak, bandingkan dengan gaji Ronaldo yang cuma 290 ribu pound setelah dipotong pajak.

Bale menjadi pemain keempat yang menandatangani kontrak baru di Real Madrid setelah Modric, Kroos, dan Vazquez pada awal dan pertengahan Oktober yang lalu. Apakah ini pertanda bahwa era Ronaldo segera berakhir dan digantikan oleh superstar baru bernama Gareth Bale.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar