Sabtu, 29 Oktober 2016

Ronaldo Hat-trick, Real Madrid Pimpin Klasemen

Ronaldo hat-trick, Real Madrid pimpin klasemen.


Bandar Bola - Tuan rumah Deportivo Alaves harus mengakui keunggulan tim tamu, Real Madrid ketika kedua tim bentrok di jornada ke-10 Liga Spanyol, Sabtu (28/10).

Sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-7, pertahanan tim tuan tumah akhirnya kebobolan oleh gol balasan Ronaldo dari titik putih di menit ke-17. Setelah menyamakan kedudukan, Real Madrid yang diperkuat oleh trio BBC di lini depan, akhirnya menutup skor di babak pertama menjadi 2-1. Gol lagi-lagi dicetak oleh Ronaldo di menit ke-33.

Ronaldo yang sempat dikritik karena baru mencetak dua gol dari enam pertandingan yang sudah dijalaninya di liga, akhirnya mencetak hat-trick di menit ke-86. Meskipun sempat gagal mengeksekusi penalti di menit ke-79, Ronaldo tetap bahagia dengan trigol yang disumbangkannya pada pertandingan malam ini.

"Kami sedikit lengah di awal pertandingan, setelah berhasil menyamakan kedudukan, kami mulai menikmati permainan kami dan tidak terburu-buru dalam penyelesaian akhir, saya cukup puas dengan penampilan anak-anak, meskipun kami lengah di awal pertandingan, kami bisa memberikan respon yang positif," ujar Zidane.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid untuk sementara memimpin klasemen dengan 24 poin, diikuti Sevilla 21 poin, Barcelona 19 poin dan Atletico Madrid 18 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar