Senin, 10 Oktober 2016

Sebelum Pensiun, Messi Dituntut Bawa Argentina Juara











Agen Bola Terpercaya - Pelatih Argentina, Edgardo Bauza, meminta Lionel Messi untuk menunda pensiunnya sebelum membawa negaranya meraih trofi.

Messi sempat pensiun dari timnas usai gagal mengantar Argentina juara Copa America Centenario pertengahan tahun lalu. Messi mengaku frustrasi selalu jadi kambing hitam atas kegagalan 'Tim Tango'.

Tapi, Messi akhirnya menganulir lagi keputusan pensiunnya itu setelah Bauza merayunya untuk kembali lagi berseragam Albiceleste.

Keputusan itu jelas melegakan bagi fans Argentina mengingat Messi adalah bintang utama timnas. Lebih dari itu, Messi juga masih punya "utang" untuk membawa Argentina berjaya di level internasional.

Pasalnya sejak Messi melakoni debut untuk timnas Argentina, belum sekalipun dia memberikan trofi mayor. Bahkan dalam tiga turnamen terakhir yang diikuti Messi, Argentina selalu kandas di final yakni Piala Dunia 2014 dan Copa America (2015 dan 2016).

"Ketika kami berbicara saya bisa melihatnya sangat ingin masuk timnas lagi dan apa yang membuatnya sangat khawatir adalah bagaimana dia harus meningkatkan kemampuannya lagi," ujar Bauza kepada Sport.

"Saya tidak bertemu Messi untuk mempengaruhinya. Dalam pembicaraan kami, saya hanya menyakinkan dia bahwa peluang untuknya dipanggil masih terbuka," sambungnya.

"Saya masih melihat dia bisa memberikan banyak hal untuk tim ini. Dia pantas pensiun dengan cara yang lebih baik - dia pantas menutup karier internasionalnya sebagai seorang juara," tutupnya.

Messi sudah melakoni laga comeback bulan lalu saat Argentina mengalahkan Uruguay 1-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tapi setelah itu Messi harus absen karena cedera termasuk sesi kualifikasi bulan ini. buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar