Selasa, 25 Oktober 2016

Rooney Dibuang Mourinho

Wayne Rooney tidak dibutuhkan lagi oleh Mourinho.


Bandar Bola - Jose Mourinho tampaknya memang tidak membutuhkan jasa Wayne Rooney lagi musim ini. Kapten klub dan timnas Inggris itu dipersilahkan oleh Mou untuk angkat kaki dari Old Trafford jika ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Tanda-tanda Rooney semakin dipinggirkan dari skuat utama United sudah terlihat dalam beberapa pekan terakhir, dimana ia lebih sering duduk di bangku cadangan walaupun tidak mengalami cedera.

Kabarnya, Rooney diicar oleh klub dari China yang berani mengeluarkan banyak uang untuk membayar gajinya jika bersedia bergabung. Tidak ada komentar dari pihak klub Setan Merah ataupun Rooney sendiri soal ketertarikan klub dari China tersebut.

Ketika dibantai oleh Chelsea minggu lalu di Stamford Bridge, Rooney juga tidak dimainkan oleh Mou karena sedang mengalami cedera. Tetapi jika melihat karakter Mou, jika ingin melepas seorang pemain di klub-klub sebelumnya, dengan cara mencadangkan pemain tersebut sehingga pemain tersebut merasa tidak dibutuhkan lagi, maka kemungkinan Rooney dilepas memang sangat besar.

Kontrak Rooney masih berlaku hingga 2019, tetapi pihak klub dikabarkan bersedia melepasnya meskipun harus menjualnya dengan harga murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar