Kamis, 13 Oktober 2016

Wenger : Setiap Tim Tidak Akan Bisa Juara Jika Hanya Mengandalkan Bocah #EPL #Wenger #Arsenal

Setiap Tim Tidak Akan Bisa Juara Jika Hanya Mengandalkan Bocah

















Agen Bola Terpercaya - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa inti dari setiap tim dalam meraih trofi adalah memiliki pemain berusia 23 sampai 30 tahun.

Manajer Arsenal itu kerap dikritik karena kegemarannya dalam mempromosikan pemain muda ketimbang mengandalkan bintang sejati, namun ia kini menyadari bahwa sebuah tim muda akan sulit untuk memenangkan gelar juara.

“Untuk menjadi pesepakbola sesungguhnya, Anda harus berusia 23 tahun atau lebih tua karena sebelumnya Anda harus belajar soal pekerjaan Anda. Anda bisa tampil hebat di satu laga dan setelahnya, terkadang hanya biasa,” kata Wenger kepada laman resmi klub.

“Anda bisa memiliki satu atau dua pemain dengan talenta luar biasa, seperti kami saat ini memiliki Hector Bellerin dan Alex Iwobi, namun inti dari sebuah tim adalah memiliki pemain dari usia 23 sampai 30 tahun.

“Jika kalian melihat pada tim nasional, kalian takkan pernah memenangkan sebuah turnamen dengan tim muda, karena itu lebih menyangkut urusan mental untuk memenangkan hal yang besar. Anda harus memiliki level pengalaman tertentu,” pungkasnya.
BUANABET.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar