Rabu, 12 Oktober 2016

Granit Xhaka Dan Atmosfer Premier League

Granit Xhaka Nikmati Atmosfer Dan Kerasnya Premier League










Agen Bola Terpercaya - Granit Xhaka tengah menikmati musim perdananya di Premier League bersama Arsenal. Laga keras bertempo tinggi dan atmosfer tinggi di stadion membuatnya nyaman.

Xhaka didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai 30 juta poundsterling dari Borussia Moenchengladbach. Sejauh ini dia sudah tampil di sembilan pertandingan di berbagai ajang, dan berhasil mencetak dua gol.

Jika harus membandingkan, Xhaka mengakui Inggris secara permainan lebih menuntut fisik dan stamina dibandingkan Jerman. Namun secara teknik dan taktik keduanya di level yang sama.

Satu hal yang membuat Inggris punya nilai lebih adalah atmosfer di stadion yang senantiasa menyala-nyala dan lapangan yang kondisinya mengesankan.

"Secara fisik Liga Inggris jauh lebih berat daripada Bundesliga. Temponya lebih cepat dan ada banyak tekanan, di mana ada lebih banyak ekspektasi di ketimbang di Moenchengladbach," kata Xhaka kepada Arsenal Player.

"Tapi secara teknik dan taktik, saya rasa Bundesliga ada di level yang sama dengan Premier League."

"Saya sudah menyaksikan banyak laga Premier League selama bertahun-tahun dan Anda bisa melihat di sini orang-orang hidup untuk sepakbola. Atmosfer di stadion-stadion itu luar biasa dan sungguh menyenangkan bisa bermain di sini."

"Rumput lapangan-lapangannya dipotong dengan sangat baik dan saya senang telah mengambil langkah ini," imbuhnya seperti dikutip Soccerway.
BUANABET.COM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar