Rabu, 12 Oktober 2016

Rossi Suka Balapan Di Luar Eropa












Agen Bola Terpercaya - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tengah bersemangat untuk memutus puasa gelar yang diderita timnya dalam beberapa seri balap MotoGP terakhir.

Rossi berharap dapat kembali menang saat menjalani tiga balapan di Asia-Australia yang akan dimulai dengan GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, 16-18 Oktober. Setelah itu, mereka akan menjalani balapan di Sirkuit Philip Island (GP Australia) dan Sirkuit Sepang (GP Malaysia).

"Saya suka balapan di luar negeri, sirkuit-sirkuitnya fantastis. Di atas kertas, Yamaha adalah tim kuat, jadi saya berharap bisa berjuang untuk meraih kemenangan," tutur Rossi yang dilansir Crash, Rabu (12/10/2016).

"Saya paling senang balapan di Jepang karena negara ini adalah rumah bagi Yamaha. Saya akan berusaha yang terbaik untuk menjadikan balapan ini sebagai balapan bagus," ujar Rossi.

"Saya suka trek dan atmosfernya. Saya berada dalam kondisi bagus dan siap menghadapi tiga balapan beruntun," kata pebalap berjulukan "The Doctor" tersebut.

Saat ini, Rossi berada di urutan kedua klasemen pebalap dengan koleksi 196 poin. Dia tertinggal 52 poin dari sang pimpinan klasemen, Marc Marquez (Repsol Honda), tetapi unggul 14 poin atas rekan setim, Jorge Lorenzo.

Dengan sisa empat seri balap lagi, peluang Rossi menggeser Marquez terbilang cukup berat. Kans terbaik Rossi saat ini ialah mengamankan posisi runner-up dari kejaran Lorenzo.

"Vale dan Jorge telah membalap dengan sangat baik di Sirkuit Motegi pada musim-musim yang lalu, jadi kami berharap bisa bersaing untuk meraih kemenangan lagi pada akhir pekan ini," ujar Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli.

Musim lalu, Rossi dan Lorenzo finis di urutan kedua dan ketiga pada balapan GP Jepang. Mereka dikalahkan pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar