Senin, 17 Oktober 2016

Sampai Kapan Zidane Bertahan Di Madrid ?


Zidane tidak takut jika akhirnya dipecat Madrid










Bandar Bola - Meski kinerjanya di Santiago Bernabeu terbilang baik, Zizou mengakui dirinya bisa dipecat sewaktu-waktu.

Zinedine Zidane menyatakan dirinya tidak takut dipecat oleh Real Madrid dan bahkan menyebut pemecatan itu pada akhirnya akan ia alami di suatu waktu nanti.

Zidane duduk di kursi panas Madrid sejak menggantikan Rafa Benitez pada Januari lalu dan langsung mengantar Los Blancos merebut titel Liga Champions ke-11 dan nyaris menyabet titel La Liga Spanyol musim lalu.

Meski demikian, Zidane belakangan sedang dalam posisi tertekan menyusul performa mengecewakan Madrid, yakni hanya mencatatkan empat hasil seri secara beruntun di semua ajang alias tidak pernah menang sejak mengalahkan Espanyol 2-0 pada 19 September lalu.

Situasi tersebut mulai memunculkan diskusi bahwa Zidane bisa sewaktu-waktu didepak klub. Ditanya soal kemungkinan dipecat, Zidane menjawab, “Saya tidak takut dipecat. Meski demikian, hal itu (pemecatan saya) pada akhirnya akan terjadi.”

“Saat ini, saya hanya menikmati apa yang saya lakukan. Saya punya kesempatan bagus dengan melatih klub ini dan saya gembira, meski sebetulnya tidak mudah. Tetapi saya ingin terus belajar dan berkembang.”

“Bersama para pemain hebat di skuat ini, saya juga ikut belajar setiap hari. Saya juga lebih menikmati sesi latihan ketimbang saat pertandingan. Saya memiliki para pemain yang eksepsional. Menang atau kalah, mereka tetaplah kumpulan orang baik,” imbuh Zizou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar