Minggu, 30 Oktober 2016

Conte Menyesal Tangani Chelsea

Conte sempat menyesal ke Chelsea.


Bandar Bola - Manajer Chelsea, Antonio Conte sempat merasakan penyesalan ketika memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas yang lalu. Conte memutuskan untuk menukangi The Blues, setelah dua tahun menukangi timnas Italia.

Meskipun singkat, tetapi rasa kebersamaan yang dibangun Conte sewaktu menukangi timnas Italia begitu kental sehingga Conte sempat merasa menyesal harus meninggalkan timnas Italia.

"Perasaan menyesal saya keluar begitu saja, saya begitu dekat dengan semua yang terlibat di timnas seperti pemain, staf hingga para kitman yang biasa mengurusi segala perlengkapan para pemain sebelum latihan ataupun bertanding," tutur Conte.

Conte menjelaskan kalau melatih di negara yang berbeda kultur seperti Italia dan Inggris memberikan lebih banyak tantangan dalam karir kepelatihannya. Atmosfer stadion, penonton, tensi laga semuanya begitu berbeda dengan di Italia. Di Inggris, Conte juga harus mengambil keputusan dengan sendirinya terhadap segala hal, berbeda di Italia yang masih harus didiskusikan dengan direktur olahraga.

Prestasi Conte tergolong apik meskipun baru beberapa bulan berkarir di Inggris, Chelsea yang musim lalu terpuruk, musim ini tergolong konsisten sejak diasuh oleh Conte. The Blues akan menghadapi tuan rumah Southampton dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris, Minggu (30/10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar