Sabtu, 08 Oktober 2016

" Danny Roberts vs Ibrakadabra ? " #ibrahimovic #dannyroberts
















Agen Bola Terpercaya - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tidak hanya piawai dalam mengolah si kulit bundar. Kemampuan pemain Swedia itu dalam mencetak gol akrobatik juga membuat penonton berdecak kagum.

Usia Ibra juga sudah tidak muda lagi. Namun kebugaran bukan masalah baginya. Buktinya, mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) itu masih dipercaya tampil di komptisi elite Eropa, Liga Premier Inggris.

Menariknya, kelincahan kaki Ibra tidak hanya terbukti di atas lapangan hijau. Di luar lapangan, Ibrahimovic juga ternyata menyandang sabuk hitam Taekwodo--seni beladiri yang berasal dari Korea Selatan.

Beragam skill yang dimiliki Ibra membuat petarung UFC, Danny ‘Hot Chocolate’ Roberts penasaran. Seperti dilansir Metro.co.uk, petarung 29 tahun itu bahkan menantang Ibrakadabra untuk bertarung di atas ring.

"Jika dia (Zlatan Ibrahimovic) ingin bertarung, saya ada di sini," kata Roberts.
 "Ya, saya ingin melihat dia di Octagon, melihat apa yang dia dapat," beber Roberts lagi.

Roberts bukanlah petarung sembarangan. Pria asal London, itu sudah 14 kali tampil dan baru sekali kalah. Saat masih remaja Roberts mengawali kariernya sebagai petinju. Petarung berpostur 183 cm tersebut baru beralih menjadi atlet tarung bebas pada 2010 lalu. "Pada saat yang bersamaan, kami (pertarungan) itu akan memberikan nilai tambah bagi kami dan juga apa yang akan kami perbuat nanti," beber Roberts. buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar