Kamis, 13 Oktober 2016

Henry Pantas Melatih Tim Junior Prancis ? #Henry #Prancis
















Agen Bola Terpercaya - Menurut mantan pelatih tim nasional Prancis Raymond Domenech, Henry adalah sosok yang ideal untuk menangani timnas Prancis U-21.

Mantan Pelatih timnas Prancis Raymond Domenech, yang juga memiliki pengalaman 11 tahun memimpin timnas U-21 Prancis sebelum menjadi pelatih timnas senior, mengungkapkan Thierry Henry pantas ditunjuk menjadi pelatih untuk mendongkrak performa timnas U-21 Prancis.

Timnas Prancis U-21  baru saja meraih hasil buruk setelah gagal lolos ke kejuaraan Eropa U-21 2017. Pelatih tim tersebut Pierre Manowski dikabarkan akan kehilangan pekerjaannya karena kegagalan itu.

"Generasi saat ini membutuhkan pelatih muda yang mau membuktikan diri. Untuk mewujudkan hal itu Anda harus melakukannya sendiri," ujar Domenech kepada Europe 1.

"Saya bisa melihat Thierry Henry melakukan itu, dia memiliki profil yang ideal, dia adalah contoh yang sesungguhnya," lanjutnya.

"Dia memiliki ambisi, keinginan untuk sukses. Untuk melakukan itu Anda membutuhkan seseorang yang dapat menyampaikan pesan tersebut, dan yang kredibel karena pengalamannya sebagai pemain," ungkap pelatih yang membawa Prancis menempati posisi runner-up di Piala Dunia 2006  itu.

Henry juga sukses menjuarai Piala Dunia 1998, dan Piala Eropa 2000 bersama timnas senior Prancis. Hingga saat ini bahkan mantan pemain Arsenal itu masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak timnas Prancis (51 gol).

Sejak pensiun sebagai pemain di New York Red Bulls pada Desember 2014, Henry memiliki keinginan untuk menjadi pelatih.

Henry memulainya dengan menjadi pelatih bagi para penyerang di tim junior Arsenal, sebelum kini menjabat sebagai staf pelatih timnas Belgia yang dipimpin mantan manajer Everton, Roberto Martinez.
BUANABET.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar