Selasa, 18 Oktober 2016

Real Madrid vs Legia Warsawa : Pesta Gol Lagi Madrid ?


Trio BBC dan James siap mengobrak-abrik pertahanan Legia.









 



Bandar Bola -  Setelah menang besar atas Real Betis akhir pekan lalu, kini Real Madrid dituntut untuk konsisten menunjukkan performa yang sama ketika menghadapi Legia Warsawa di Santiago Bernabeu, Rabu (19/10) dinihari.

Zinedine Zidane, pelatih Madrid, mengingatkan pasukannya agar tidak jumawa terhadap hasil yang diperoleh akhir pekan lalu di kandang Betis.

"Ini pertandingan yang sama sekali berbeda, kami harus fokus dan mempersiapkan segalanya dengan baik. Kami harus menekan mereka sejak awal dan mengendalikan pertandingan dari awal hingga akhir pertandingan," ungkap pelatih berkepala plontos itu dalam jumpa pers.

Real Madrid masih akan bermain tanpa Sergio Ramos, Casemiro, Modric, dan Coentrao. Tanpa Ramos, duet di jantung pertahanan, Pepe-Raphael Varane akan kembali diandalkan, sedangkan Mateo Kovacic bakal kembali mendapatkan kesempatan unjuk gigi di lapangan tengah.

Di sisi lain, Legia Warsawa diprediksi akan bermain lepas. Tetapi pelatih Jacek Magiera tetap yakin timnya bisa berbuat banyak di Bernabeu.

"Benar bahwa kami sudah pasti tidak diunggulkan di laga ini, tapi kami akan membuktikan jika tim Polandia bisa memainkan sepakbola yang indah, jadi segalanya bisa terjadi dalam laga ini," ungkap Jacek.

Prediksi skor : Madrid 4-0 Legia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar