Senin, 31 Oktober 2016

Mourinho Dipecat Oleh Manchester United ?

Jose Mourinho berpeluang dipecat oleh Manchester United.


Bandar Bola - Hasil-hasil buruk United dalam beberapa pertandingan terakhir membuat posisi Mourinho dalam bahaya. Pendukung United yang tergabung dalam akun sosial ingin mengulangi aksi musim lalu ketika mereka membentangkan banner yang isinya #MoyesOut dan hal itu ingin mereka ulangi kepada Mourinho.

Meskipun berhasil membawa United menang secara beruntun di awal musim, performa tim yang menurun drastis di beberapa pertandingan terakhir di liga membuat posisi Manchester United di klasemen sementara melorot ke peringkat ke-8 dengan poin 15.

Catatan itu bahkan tidak lebih baik dari Moyes ataupun Van Gaal yang dipecat oleh manajemen United, ditambah hasil akhir pekan kemarin dimana United cuma sanggup meraih hasil imbang ketika menjamu tim papan bawah Burnley di Old Trafford.

Jadwal padat dalam dua minggu terakhir mungkin menjadi alasan Mou kenapa timnya sulit untuk meraih kemenangan, tetapi untuk tim sebesar United dan pelatih sekelas Mourinho, jadwal padat bukan sebuah alasan karena United tergolong tim besar yang tahu cara memulihkan kondisi pemain dalam rentang waktu yang singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar