Kamis, 20 Oktober 2016

Tak Ada Yang Bisa Hentikan Barcelona

Prandelli pesimis bisa hentikan Barcelona.


Bandar Bola - Eks pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli mengungkapkan bahwa saat ini tidak ada yang bisa menghentikan Barcelona. Prandelli mengakui bakal menghadapi tantangan sulit ketika tim asuhannya, Valencia bakal menjamu Barcelona di Mestalla, Sabtu (22/10) dalam lanjutan jornada ke-9 LaLiga.

Saat ini, Valencia terdampar di peringkat ke-14 klasemen setelah merangkai sejumlah hasil buruk di awal musim. Penunjukkan Prandelli sebagai pelatih baru Los Ches sedikit memberikan angin segar karena dalam laga perdananya, pelatih asal Italia itu langsung mempersembahkan kemenangan buat Valencia di markas Sporting Gijon akhir pekan lalu.

Menjamu tim sekelas Barcelona, yang baru saja "menghabisi" perlawanan Manchester City di Liga Champions tentu akan menjadi tantangan tersendiri buat Prandelli.

"Tidak mudah untuk mengimbangi tim sekelas Barcelona, mereka mempunyai talenta yang luar biasa dalam diri Messi, Neymar, dan Suarez, dan tentunya Iniesta, jika ingin menang melawan Barcelona, anda hanya bisa memanfaatkan kelengahan mereka," ujar Prandelli.

Valencia memang sudah lama tidak merasakan kemenangan ketika menjamu Barcelona, dalam sepuluh laga kandang terakhir ketika menjamu Barca di semua ajang, Valencia cuma bisa mencatatkan tujuh hasil imbang dan tiga kali kalah dari tim asal Catalan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar