Sabtu, 08 Oktober 2016

" Hadapi Belanda, Prancis Harus Tingkatkan Performa " #prancis #belanda #pialadunia2018













Agen Bola Terpercaya - Kiper Tottenham, Hugo Lloris menuntut rekan setimnya meningkatkan performa dan harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk laga serius melawan Belanda senin mendatang.

Penjaga gawang Tottenham Hotspur ini bermain penuh 90 menit saat Les Bleus menghancurkan Bulgaria 4-1, Jumat, meski sempat tertinggal dulu melalui gol penalti lawan di menit keenam.

Prancis memang akhirnya bangkit melalui dua gol Kevin Gameiro dan gol dari Dimitri Payet serta Antoine Griezmann, tapi Lloris yakin penampilan serupa tidak akan menjamin kemenangan atas Belanda.

“Untuk laga berikutnya, level penampilan kami harus lebih ditingkatkan untuk melawan tim yang levelnya berada setingkat diatas Bulgaria,” papar Lloris kepada reporter pascakemenangan atas Bulgaria.

“Mereka (Belanda) adalah tim yang sedang dibangun kembali, tapi mereka punya ambisi untuk kampanye kali ini."

“Ini negara sepakbola besar dan akan menjadi urusan kami untuk menaikkan level – apa yang kami lakukan malam ini tidak akan cukup, kami harus lebih agresif, lebih serius," ungkapnya lagi.

“Tapi kami harus melakukan hal yang sama dalam menyerang, terus bergerak, terus passing. Malam ini kita telah melihat kombinasi yang amat bagus, gol-gol itu lahir dari sini. Ini sangat bagus dan kami harus mempertahankannya ketika menghadapi Belanda,” tutup Lloris buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar