Kamis, 20 Oktober 2016

Tekad Leicester City Bangkit Di Liga Premier

Tekad Leicester City bangkit di liga.


Bandar Bola - Juara bertahan Premier League, Leicester City musim ini tidak menunjukkan performa yang sama seperti musim lalu ketika meraih mahkota juara.

Musim ini performa Leicester City begitu buruk di liga, berbeda ketika mereka melakoni laga di Liga Champions.
Berstatus tim debutan, mereka berhasil meraih poin sempurna dari tiga pertandingan yang sudah dijalanin dan berpeluang lolos ke babak knock-out.

Penampilan Leicester City di liga tidak mencerminkan performa oke mereka di Liga Champions, dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan, tim asuhan Claudio Ranieri itu sudah menelan empat kali kekalahan, sementara musim lalu mereka cuma tiga kali kalah saat menjadi juara.

"Laga menghadapi Crystal Palace, Sabtu (22/10) akan menjadi titik balik buat kami untuk "merangkak" naik di klasemen. Performa kami di Liga Champions sangat baik, tetapi kami juga harus memastikan bahwa performa itu bisa kami ulangi di liga," kata bek Danny Simpson.

Buruknya performa Leicester City musim ini disebabkan anjloknya performa mereka di laga tandang. Mereka selalu kalah di kandang lawan dari empat laga yang sudah dimainkan sejauh ini.

"Bermain di kandang lawan sebagai juara bertahan bukan sesuatu yang mudah. Setiap tim jadi lebih termotivasi untuk mengalahkan kami. Semoga kami bisa memperbaiki performa kami di pertandingan-pertandingan berikutnya." ujar Simpson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar