Kamis, 27 Oktober 2016

Ronaldo : Messi Bukan Teman Saya

Messi dan Ronaldo selalu bersaing setiap tahun untuk Ballon d'OR.


Bandar Bola - Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi ? Pertanyaan ini selalu muncul jika ditanya siapa yang akan meraih trofi Ballon d'OR. Messi dan Ronaldo memang selalu bersaing dalam sepuluh tahun terakhir dalam meraih penghargaan pemain terbaik di dunia itu.

Bahkan media-media selalu mengaitkan keduanya terlibat dalam persaingan sengit dan seolah-olah mereka bersaing di dalam maupun di luar lapangan. "Saya menghormati Messi, saya rasa dia juga menghormati saya, tidak ada persaingan di antara kami untuk mengalahkan satu sama lain, saya bekerja keras setiap hari karena saya ingin selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," kata Ronaldo.

"Messi bukan teman saya, tetapi di dalam lapangan kami saling menghormati, saya tidak mengerti kenapa media selalu membesar-besarkan kami, seolah-olah kami bersaing sengit di dalam lapangan," ucap Ronaldo lagi.

Ronaldo dan Messi memang sangat menonjol dalam 10 tahun terakhir dengan prestasi individu maupun prestasi bersama klub masing-masing, tapi Ronaldo unggul selangkah karena baru saja mengantarkan timnas Portugal juara Eropa di Piala Eropa kemarin, sedangkan Messi belum pernah meraih gelar apapun di level timnas senior Argentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar