Rabu, 19 Oktober 2016

Hat-trick, Messi Hancurkan Manchester City

Ekspresi Messi setelah mencetak gol ke gawang Man.City


Bandar Bola - Barcelona kembali pesta gol. Setelah akhir pekan lalu mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor telak 4-0 di Camp Nou, giliran Manchester City yang merasakan keangkeran stadion berkapasitas 98.000 penonton itu.

City dihajar dengan skor yang sama 4-0, melalui hat-trick Lionel Messi di menit ke-17, menit ke-61, dan menit ke-69. Pep baru menurunkan Aguero di 10 menit terakhir, setelah City sudah tertinggal 3-0.

Meskipun City bisa mengancam gawang Barcelona beberapa kali, tetapi semua usaha anak asuh Pep tersebut selalu mentok di tangan kiper Barca, Marc-Andre Ter Stegen.

Meskipun Luis Suarez tidak mencetak gol di pertandingan kali ini, tetapi dia berperan membuat kiper City, Claudio Bravo mendapatkan kartu merah karena kesalahan fatal yang dibuatnya sendiri.

Bermaksud membuang bola, bola sapuan Bravo malah jatuh ke kaki Suarez, dan dengan cepat Suarez melepaskan tembakan yang dihalau oleh Bravo diluar kotak penalti dan akhirnya kiper asal Chile tersebut harus diusir wasit pada menit ke-53.

Bermain dengan 10 pemain selama setengah jam pertandingan, City akhirnya harus mengakui keunggulan Barca dengan skor yang cukup telak, 4-0.

Dengan hasil ini, Barca nyaman bercokol di puncak klasemen grup C dengan sembilan poin, unggul lima poin dari Manchester City di posisi kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar