Selasa, 11 Oktober 2016

Preview Argentina vs Paraguay Kualifikasi Piala Dunia 2018

Bisakah Argentina Menang Tanpa Messi ?












Agen Bola Terpercaya - Argentina berharap meraih poin penuh kala menjamu Paraguay dimana pertandingan akan berlangsung di Estadio Mario Alberto Kempes (Ciudad de Córdoba, Provincia de Córdoba).

Sejak terakhir dikalahkan oleh Chile di final Copa America Centenario, Argentina belum pernah terkalahkan di tiga pertandingan di kualifikasi Piala Dunia. Hasilnya mereka menang 1-0 atas Uruguay dan imbang melawan Venezuela bulan lalu. Akhir pekan tim Tango kembali gagal meraih kemenangan kala menjamu Peru dengan skor 2-2 meski selalu unggul terlebih dahulu, dan kini harus turun ke posisi zona play off.

Sementara itu, Paraguay sendiri harus puas karena performa mereka semakin menurun setelah usai mengalahkan Chile di matchday keenam mereka dikalahkan tuan rumah Uruguay 4-0 dan dimarkas sendiri mereka harus puas dipermalukan oleh Kolombia dengan skor 0-1. Paraguay punya rekor
tandang yang buruk dengan 9 kekalahan dari 11 laga away terakhir.

Saat ini Argentina masih menduduki peringkat kelima klasemen dengan 16 poin sama dengan Kolombia dan Ekuador yang berada diatasnya. Sementara itu Paraguay sendiri berada satu peringkat dibawah Argentina dengan berjarak empat poin.

Head to head dari enam pertemuan terakhir Argentina belum pernah terkalahkan dari Paraguay. Tiga laga di kualifikasi Piala Dunia yang terjadi di tahun 2012 dan 2013 Argentina sukses menang dua kali dan di tahun kemarin mereka harus puas berbagi poin ketika melawat ke markas Paraguay.

Tanpa Messi, Argentina masih punya banyak big gun lain seperti Sergio Aguero, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, and Javier Mascherano siap bermain dalam laga ini.

Paraguay sendiri akan dikapteni oleh kiper gaek berusia 39 tahun Justo Villar, meski Barreto menggantikan posisinya pekan lalu.  Bek 36 tahun, Paulo da Silva pemain dengan 140 cap terbanyak di timnas Paraguay akan membentengi barisan belakang Paraguay dari gempuran para pemain Argentina

Prediksi skor : Argentina 2-0 Paraguay
buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar