Jumat, 07 Oktober 2016

" Timnas Belanda Dihantui Inkonsistensi Performa Pemainnya " #pialadunia2018 #belanda













Agen Bola Terpercaya - Belanda masih dihantui inkonsistensi kronis sejak 2014, namun Belarusia menjadi kesempatan untuk bangkit sekaligus mencuri poin di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Sabtu (8/10) dini hari WIB.

Danny Blind belum mampu membangkitkan Belanda, tapi Oranje dituntut untuk menang ketika menjamu Belarusia di Rotterdam.

Oranje dan Belarusia berada di grup yang cukup sulit, Prancis dan Swedia juga berada dalam grup yang sama untuk memperebutkan posisi puncak. Adapun dalam pertandingan awal, Danny Blind dkk hanya mampu menahan imbang Swedia.

Tampil di Rotterdam, Blind harus memutar otak untuk mendapatkan tiga poin dan menjaga asa lolos ke Rusia. Kekecewaan pascakualifikasi Euro 2016 setidaknya menjadi cambuk untuk sukses dalam persaingan kali ini.

Bek Lazio, Stefan de Vrij berpotensi kembali ke starting XI setelah menjalani pemulihan cedera selama setahun. Sementara itu, Rick Karsdorp yang gemilang di Feyenoord turut punya kesempatan untuk melakoni debut dan mengisi posisi Daryl Janmaat yang cedera.

Daley Blind, bek andalan Mancehster United, putra dari pelatih Danny Blind, diprediksi bakal kembali mengisi skuat utama.

Belarusia sendiri bukan lawan yang bisa diremehkan oleh Belanda. Walaupun berada di peringkat 57 ranking FIFA, mereka tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Salah satunya bahkan merupakan hasil imbang tanpa gol melawan Prancis.

Pelatih Aleksandr Khatskevich pastinya paham dengan status underdog yang disandang tim asuhannya ketika mengunjungi Belanda. Amunisi terkuat pun sudah disiapkan dan kecil kemungkinan mengubah skuat yang berhasil menahan Les Bleus.

Sejarahnya, Belanda dan Belarusia pernah bertemu enam kali dalam kualifikasi turnamen dan Oranje unggul dengan empat kemenangan dan dua kekalahan. Adapun dua hasil buruk yang diraih itu terjadi di kualifikasi Euro dan ini merupakan pertama kalinya kedua kesebelasan bertemu di kualifikasi PD.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di kualifikasi Euro 2008. Belarusia berhasil meraih kemenangan 2-1 di leg pertama, namun Belanda meraih kemenangan telak 3-0 dalam leg kedua yang digelar di kandang.

Prediksi skor : Belanda 2-1 Belarusia buanabet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar