Selasa, 25 Oktober 2016

Piala Liga Inggris : United vs City, Duo Manchester Krisis ?

Ibrahimovic vs Stones, kunci duel derbi Manchester di Piala Liga.


Bandar Bola - Derby Manchester akan kembali memanas tengah pekan ini, laga putaran keempat di ajang Piala Liga ini akan mempertemukan dua tim sekota yang tengah merangkai sejumlah hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Derby Manchester sejatinya sudah tergelar musim ini ajang liga, dimana Manchester United menelan kekalahan 1-2 dari City di Old Trafford. Setelah kalah telak ketika melawat ke kandang Chelsea akhir pekan lalu, Mou sebenarnya ingin langsung mempersiapkan diri untuk laga akhir pekan di liga.

"Kekalahan kemarin adalah sebuah bencana buat kami, tetapi tidak ada gunanya meratapi laga yang sudah berlalu, sekarang kami harus siap untuk laga derby tengah pekan ini," ucap Mou.

Di sisi lain, Manchester City juga mengalami sedikit masalah dalam performa mereka. Di lima laga terakhir mereka tak mampu meraih kemenangan di semua ajang, termasuk laga akhir pekan lalu dimana mereka cuma meraih hasil imbang ketika menjamu Southampton di liga.

Menarik untuk ditunggu siapa yang akan bangkit lebih dulu dan memenangkan laga ini setelah serangkaian hasil buruk yang diraih oleh kedua tim asal kota Manchester ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar