Senin, 24 Oktober 2016

Sulit Buat Man.United Juara Musim Ini

Jose Mourinho dianggap tak akan mampu bawa Man.United juara musim ini.


Bandar Bola - Manchester United dianggap tak punya peluang juara di akhir musim meskipun sudah ditangani oleh pelatih sarat pengalaman dalam diri Jose Mourinho. Para pengamat melihat bahwa United dibawah arahan Mou bagaikan bayi yang sedang belajar untuk berlari.

United sudah kalah tiga kali di liga sejauh ini, sedangkan untuk menjadi juara liga dalam beberapa musim terakhir, sebuah tim maksimal hanya mengalami dua atau tiga kekalahan. Mou sadar akan hal itu dan berharap anak asuhnya bisa bangkit dari kekalahan telak melawan Chelsea.

"Kami menjalani banyak pertandingan dalam kurun waktu enam hari teakhir, tapi saya tidak akan mencari alasan untuk hal itu, Chelsea juga mengalaminya. Kami hanya perlu bekerja lebih keras dalam latihan dan berharap bisa bangkit di laga berikutnya," tutur Mou. Selanjutnya Man.City akan menjadi lawan berikutnya buat United dalam ajang piala liga.

Mou juga dibanding-bandingkan dengan rekor Louis Van Gaal , yang musim lalu sanggup mengumpulkan 19 poin dari sembilan pertandingan, sedangkan musim ini Mou baru mengumpulkan 14 poin dari jumlah laga yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar