Minggu, 23 Oktober 2016

Manchester City Krisis ?

Gol Iheanacho selamatkan City dari kekalahan.


Bandar Bola - Manchester City sedang dalam tren yang buruk. Dalam lima pertandingan terakhir mereka disemua ajang, City tak bisa menang (3 imbang, 2 kalah). Di laga terakhir, pasukan Pep ditahan imbang 1-1 oleh Southampton di Etihad Stadium, Minggu (23/10).

Bahkan City sempat tertinggal lebih dulu oleh gol tim tamu yang dicetak oleh Nathan Redmond pada menit ke-27. Tertinggal satu gol di babak pertama membuat Pep mengubah pola permainannya dengan memasukkan Kelechi Iheanacho di babak kedua menggantikan Kevin De Bruyne. Keputusun Pep memasukkan pemain berusia 19 tahun ini terbukti tepat, karena berselang 10 menit, Iheanacho berhasil membobol gawang tim tamu meneruskan umpan mendatar dari Leroy Sane.

Sisa waktu yang ada setelah menyamakan kedudukan, tidak mampu dimanfaatkan oleh David Silva dkk untuk mencetak gol tambahan, City pun harus puas dengan tambahan satu angka dari laga ini dan kembali duduk di puncak klasemen sementara Premier League dengan 20 poin sama dengan Arsenal dan Liverpool, tetapi City unggul selisih gol.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar