Jumat, 14 Oktober 2016

Ronaldo : Saya Pemain Terbaik Di Dunia !


Ronaldo: Tak ada yang lebih baik dari saya.














Bandar Bola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyatakan dirinya adalah pemain terbaik di dunia. Penyerang asal Portugal berusia 31 tahun itu telah mencetak 490 gol dari 679 penampilan sepanjang karier profesionalnya, yang diawali dengan Sporting Lisbon sebelum bergabung ke Los Blancos dari Manchester United pada 2009.

Di level internasional, Ronaldo juga mentereng dengan mencetak 66 gol dari 135 penampilan bersama Portugal. Ia ikut berjasa membawa timnas menjuarai Euro 2016 pada musim panas lalu.

Sudah menjadi perdebatan panjang tentang siapa yang pantas menjadi pemain terbaik di dunia, Ronaldo arau pesaingnya, bintang Barcelona Lionel Messi. Tanpa ragu, pemain berjuluk CR7 itu menunjuk dirinya.

"Di kepala saya, saya adalah pemain terbaik di dunia," ujar Ronaldo kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya bekerja sangat keras setiap harinya dengan ambisi untuk menjadi yang terkuat. Ini kemudian terserah yang lain untuk menilai saya."

"Saya selalu ingin meningkatkan diri saya. Saya sangat termotivasi dan saya yakin ini adalah kunci di balik kesuksesan saya di lapangan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar